Minggu, 21 Maret 2010

Contoh Proposal Penawaran Bisnis Online From ContohSaja.Com

Proposal penawaran bisnis online memiliki kesamaan dengan penawaran bisnis offline. Sebelumnya agar anda tahu apa kesamaannya lihat contoh proposal penawaran bisnis online disini: Penawaran Bisnis Hosting.
Setelah anda melihat contoh proposal penawaran bisnis online dari links diatas anda mungkin sudah tahu bahwa kesamaannya dengan proposal penawaran bisnis offline adalah sama-sama menawarkan sesuatu yang dijual, menunjukkan cara bagaimana mendapatkannya, apa keuntungan untuk anda, dan berapa biaya yang akan dikeluarkan jika membeli produknya.
Mungkin ada juga yang akan bertanya, mas kok contoh proposal penawaran bisnis online kok gitu? katanya sama dengan proposal penawaran bisnis offline tapi saya lihat formatnya beda dan bahkan tidak bisa dikatakan sebagai proposal. Kan tadi jelas yang sama itu adalah sama-sama menawarkan sesuatu yang dijual, menunjukkan cara bagaimana mendapatkannya, dan berapa biaya yang akan dikeluarkan jika membeli produknya. Kalau formatnya memang beda jauh.
Oya contoh proposal penawaran ini sebenarnya lebih populer dengan sebutan sales letter atau surat penjualan, tapikan tidak menjadi masalah kalau saya katakan sebagai proposal penawaran karena kita bisa lihat tujuannya sama, sama-sama menawarkan barang. Menurut anda bagaimana? Kalau salah ya no.Problem karena inikan bukan ilmiah, tapi sekedar pemahaman masing-masing perindividu.
Best Regards
Indra
My Facebook
ContohSaja.Com, Info:
Sekedar info untuk anda yang ingin belajar membuat proposal penawaran atau sales letter yang ampuh atau sulit ditolak oleh orang lain. Sehingga konversi penjualan anda lebih tinggi dan apapun yang anda jual akan lebih laris manis. Tempatnya disini: Sales Letter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar